Monday, December 23, 2013

Edisi Ulang Tahun

Menatap kue ulang tahun dengan . It was an awesome sight to behold. Walaupun di KTP masih tanggal 23 february tahun depan. Thaks so much Mom and Dad and My brota. :))

Padahal masih tanggal 17 desember 2013, dan gue baru melek dari tempat peraduan gue....

"Gue akan menceritakan secuil kisah tentang moment ulang tahun gue, yang saban tahun dirayain dua kali..." oke gak tuh! yah meskipun gak penting juga tetep aja gue mau cerita. hahaha

Entah begimane bokap dulu telat buat akte (surat kelahiran) gue. Dan menurut penerawangan ki joko pinter berikut adalah sebab musababnya...

Alkisah: Saat itu di tahun 1990 masehi, Gue terlahir sebagai anak pertama pasangan bapak andy lau dan dewi kwan ien, dan kalian tahu gue adalah produk gagal dari mereka.. Gue sempat gak percaya tapi setelah gue mencari-cari bukti otentik munculah sebuah kebenaran yang tidak terbantahkan, faktanya: "gue memang jelek adanya". Gue bahkan sempat menyebut diri gue dikutuk oleh dewa-dewa pada waktu itu. Singkat cerita gue sekarang menjelma sebagai sosok pria idaman para cabe-cabean. halah! ohya, kembali ke topik pembahasan, dimana pada saat itu bokap hrs di tugaskan keluar kota. Setelah gue terlahir di dunia, dan beliau kagak sempet buatin gue akte lahir. Sungguh kejadian tragis, ironis nan mengharukan, sebagai bayi mungil yang tanpa dosa gue diperlakukan seperti itu. :(

Jadilah saban tahun gue memperingati hari lahir gue, yang kalau gue istilahin, sebagai "agent of change", bukan agen minyak tanah. hiks! Setiap tgl 17 desember dan 23 february. (kasih oplok-oplok dulu pemirsa yang budiman)

Meski itu jadi pro kontra hingga sekarang, antara gue n ibu, karena gue meyakini hari lahir gue tgl 23 february menurut yang di akte lahir gue.  Sebernya gue mau nanyain langsung si pembuat akte lahir gue.. Apa betul mahluk se-unyu gue dilahirin bukan dilepeh (menurut prediksi banyak orang)... Entahlah, saat ini gue belom ada tenaga ekstra untuk itu...

Sedangkan ibu tetep keukeh  dengan pendiriannya bahwa lahir gue 17 desember. Yaudalah gue gak mau jadi anak durhaka dan dikutuk jadi jelek lagi. Akhirnya gue pun nurut. :))

Secara beliau yang lahirin. Ngalah bae lah. Mau tgl 17 des mau 23 feb. Yang jelas gue masih sehat2 aja di usia gue yg baru menginjak sweet seventeen. *digetok*

Ini menjadi keuntungan tersendiri buat gue, disatu sisi bokap or ang yang pro meyakini kalo gue (anak yang bener2 dia lahirin) ultahnya tgl 23 feb. *peluk erat bokap gue* *cium manja doi*
 
So, setiap tahun gue selalu dapat 2 perayaan ulang tahun 2X. Pertama dari ibu dan yg kedua dari bokap. Dunia ini sungguh indah dengan keunikannya.

Yah, walaupun setiap beri kado saking seringnya gue selalu dihadiahi kolor oleh ibu, gue pun punya hampir berbagai jenis dan warna....ntar, kalo loe-loe pade pada mau lihat bisa hubungi langsung gue di no 08563344541.

Mulai warna merah, biru, ijo, belang, sampai ke item muda (emang ada gitu item muda?)

Kalau kata kolor itu sangat penting buat Bokap dia. Begitupun kata Ibu gue!. PS: sering2lah ganti celana dalam. Bukan begitu? . Malah mblarah kemana-mana. :D

Dan saatnya untuk mengucap rasa syukur....

Terima kasih Tuhan. Kehidupan ini sungguh indah, terima kasih masih memberi nafas sampai hari ini. God bless to me. Spread the Love. :))

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment