Friday, December 27, 2013

Mendem Oplosan "ceguk ceguk ceguk"

Sabtu pagi itu gue bangun dengan badan pegel-pegel kek abis digebukin orang 3 RT, gak perlu tau rasanya kek gimana. lebih sakit dari pada sakit hati.

Gue coba raba-raba badan gue sendiri dan entah kenapa gue jadi horny sendiri dan gue seorang lelaki!. Pinggul gue encok. Damnnn, sekarang gue harus berjalan kek ikan cue dipotasin. Padahal semalem gue baru aja nonton acara yang menurut kata orang fenomenal... Right.. This is YKS (Yuk Keep Smile).

And, when the kampfreett moment adalah: pas gue ikut-ikutan joget, ternyata gue gak sendirian pada waktu itu, ada mak gue dan adik gue ikutan.. Cungguh keluarga yang tidak tau diri.. Pada mendem Goyang Oplosan  "ceguk ceguk ceguk".  Fantastis! Tanpa sadar banyak orang tidak paham bagaimana "mendem oplosan" bisa membentuk rutinitas. Hanya dengan sesaat mendengar Intronya, tubuh tanpa sadar akan mengikuti hentakan irama lagu oplosan, bergoyang bak penari dangdut sungguhan. Bahkan, saat kita dalam kamar mandi sekalipun otomatis kita akan menyanyikannya dan tanpa menyadarinya bagaimana itu bisa terjadi....

Kebiasaan telah membawa kita menerapkan pola-pola baru dalam kehidupan, orang harus percaya bahwa perubahan itu mungkin dan senatiasa menemani kita. Kita tahu bahwa kebiasaan tidak bisa dilenyapkan-- melainkan harus digantikan.

Buktinya jelas: Bila Lo ingin mengubah sebuah kebiasaan, yang harus Lo lakukan adalah mencari rutinitas alternatif. Well, pilihan ada di tangan Lo.. Sebenernya yang Lo perlukan adalah teruslah berkomitmen guys, untuk terus menjadi lebih baikk!!!!

LANJUTTTT OPLOSANNN YOOOOOO...... SESAR ........

 
tutupen botolmu, tutupen oplosanmu
emanen nyawamu ojo mbok terus teruske mergane orak ono gunane.
Oplosan oplosan oplosan.
opo orak eman duite gawe tuku banyu setan
opo orak mikir yen mendem iku biso ngrusak pikiran.
ojo di teruske mendeme
mergo orak ono untunge.
yo cepet lerenono mendemmu
ben dowo umurmu.
oplosan.oplosan.oplosan

 
Ceguk ceguk ceguk
 

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment